There were 1,382 press releases posted in the last 24 hours and 301,018 in the last 365 days.

Azelis diberikan penghargaan Platinum dari badan pemberian peringkat keberlanjutan EcoVadis

SINGAPORE, July 22, 2021 /EINPresswire.com/ -- Azelis diberikan penghargaan Platinum dari badan pemberian peringkat keberlanjutan EcoVadis, sehingga memantapkan posisinya sebagai 1% teratas dari perusahaan-perusahaan yang dinilai.

Setelah diberikan penghargaan berupa dua peringkat Emas secara berturut-turut dari badan pemberian peringkat keberlanjutan EcoVadis, Azelis dengan bangga mengumumkan bahwa kini ia telah dianugerahi peringkat Platinum, yaitu penghargaan tertinggi dalam skema pemeringkatan keberlanjutan pemasok EcoVadis. Dengan peringkat Platinum EcoVadis ini, Azelis kini berada pada posisi 1% tertinggi dari seluruh perusahaan yang dinilai oleh EcoVadis.

Hal-hal Pokok & Dasar Pemikiran

• Azelis memperoleh peringkat Platinum dari Ecovadis setelah sebelumnya memperoleh dua peringkat Emas secara berturut-turut
• Pengakuan ini membuat Azelis menjadi Distributor bahan kimia dan makanan khusus dan penyedia jasa inovasi yang dianugerahi peringkat Platinum oleh EcoVadis
• Dengan nilai 77, Azelis memperkokoh posisinya dalam 1% teratas dari 75,000 perusahaan unggulan di dunia
• Penghargaan ini memperkuat ambisi Azalis untuk menjadi pemimpin dunia dalam solusi dan layanan keberlanjutan dalam industri bahan kimia dan bahan makanan khusus

EcoVadis menguji dan memberikan peringkat terhadap kinerja perusahaan dalam bidang-bidang perlindungan lingkungan, tenaga kerja dan hak azasi manusia, etika dan pengadaan yang berkelanjutan. Peringkat Platinum, yang diperkenalkan pada tahun 2020, dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang menerima nilai diantara 73 dan 100. Azelis telah dinilai oleh EcoVadis sejak tahun 2015.

Penerimaan peringkat tertinggi ini memperkokoh komitmen Azelis untuk menjadi pemimpin dunia sebagai penyedia solusi dan jasa keberlanjutan dalam industri bahan kimia dan bahan makanan khusus. Peningkatan nilai tertinggi adalah pada topik pengadaan keberlanjutan, suatu peningkatan yang diatribusikan oleh Azelis terhadap keanggotaannya pada ‘Together for Sustainability’ yang memainkan peranan yang signifikan dalam pemilihan dan evaluasi rantai pasokan perusahaan.

Maria Almenar, Direktur Keselamatan, Kesehatan, Lingkungan dan Kualitas (SHEQ) dan Keberlanjutan, memberikan komentar:

“Kita patut merasa bangga bahwa kita sekarang menerima peringkat Platinum, sehingga membuat kita menjadi distributor bahan kimia dan bahan makanan khusus dan penyedia jasa inovasi global pertama yang menerima peringkat ini. Sebagai anggota inisiatif industri ‘Together for Sustainability’, kita meminta kepada para pemasok untuk menjalani penilaian-penilaian yang dilakukan oleh Ecovadis. Dengan penilaian-penilaian ini, kita mengevaluasi para mitra usaha kita dari sudut pandang keberlanjutan yang memungkinkan kita meningkatkan keberlanjutan rantai pasokan industri bahan kimia secara keseluruhan, memisahkan kita dari para pesaing kita. Melalui peralatan yang ditawarkan oleh ‘Together for Sustainability’, kita telah memperkokoh prosedur uji tuntas kita untuk mengevaluasi para pemasok kita, sehingga tercapai suatu peningkatan nilai dalam peringkat EcoVadis yang diberikan kepada kita.”

Dr. Hans Joachim Müller, Chief Executive Officer Azelis, menambahkan:

“Di Azelis, fokus kita pada keberlanjutan merupakan suatu perjalanan yang terus berjalan dan menarik. Usaha-usaha kita telah ditingkatkan dan diperkuat selama tahun lalu melalui peluncuran ‘Action 2025’, strategi keberlanjutan kita, dan seluruh tindakan yang kita lakukan untuk para pekerja kita, untuk dunia, komunitas kita, dan melalui prinsip-prinsip usaha yang bertanggungjawab. Dengan mengkonversikan aspirasi keberlanjutan para pemangku kepentingan dan pelanggan kita menjadi solusi-solusi keberlanjutan yang inovatif, kita ingin membuat suatu perbedaan dan berkontribusi terhadap suatu masa depan yang lebih berkelanjutan. Peringkat Platinum ini tidak mungkin tercapai tanpa usaha-usaha yang dilakukan setiap hari oleh setiap rekan kerja Azelis untuk menciptakan suatu dunia yang lebih baik, lebih aman dan lebih saling berhubungan.”

Informasi lebih lanjut tentang strategi keberlanjutan dan program Azelis dapat ditemukan pada website perusahaan dan pada laporan keberlanjutan Azelis tahun 2020 yang akan diterbitkan kemudian dalam bulan ini.

Sarah Van Alsenoy
Azelis
+32 499223662
email us here