There were 1,118 press releases posted in the last 24 hours and 400,917 in the last 365 days.

Synchronoss Mengumumkan Lebih dari 30 Juta Pelanggan Perpesanan Berbasis RCS di Jepang

Memanfaatkan Platform Synchronoss Advanced Messaging, NTT DOCOMO, KDDI, dan SoftBank Menghadirkan Layanan Pesan Canggih Lintas Operator yang Membantu Para Pengguna dan Berbagai Merek untuk Berkomunikasi, Berinteraksi, dan Bertransaksi

BRIDGEWATER, N.J., Dec. 23, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: SNCR), pemimpin global dan inovator dalam produk dan platform cloud, perpesanan, dan digital, hari ini mengumumkan tonggak sejarah baru di Jepang untuk platform Synchronoss Advanced Messaging-nya. Bekerja sama dengan operator seluler NTT DOCOMO, KDDI, dan SoftBank, konsorsium Jepang tersebut kini mendukung 32,5 juta pelanggan +Message, layanan RCS lintas operator yang didukung oleh Synchronoss Advanced Messaging.

Pencapaian saat ini menunjukkan kenaikan pelanggan sebanyak 62 persen sejak Synchronoss mencatat kemajuan penyebaran Rich Communications Service (RCS) konsorsium Jepang pada bulan November 2020.

Menawarkan sistem pesan teksnya yang kaya fitur, +Messaging memudahkan para pengguna Jepang untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, serta memudahkan interaksi dan terlibat dengan berbagai merek dan bisnis secara aman dan terjamin.

Layanan +Messaging konsorsium ini didukung oleh Synchronoss Advanced Messaging, sebuah platform end-to-end dan suite perdagangan seluler yang memudahkan operator untuk menghadirkan ekosistem perpesanan yang canggih. Synchronoss Advanced Messaging menghubungkan berbagai merek dan penyedia konten dengan pelanggan, menawarkan cara baru untuk berkomunikasi dan bertransaksi dalam perdagangan.

“Adopsi lebih dari 30 juta pelanggan +Messaging di Jepang selanjutnya memvalidasi nilai RCS dan bagaimana operator seluler dapat memanfaatkannya untuk menawarkan layanan baru yang menghasilkan uang,” kata Yosuke Morioka, General Manager, Jepang, di Synchronoss. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan NTT DOCOMO, KDDI, dan SoftBank untuk menjajaki peluang pasar tambahan untuk platform teknologi yang kaya fitur ini.”

Ini artinya +Message kini tersedia di semua merek ponsel dari ketiga operator dan MVNO. Selain itu, sekarang +Message mendukung identifikasi pribadi publik (JPKI) dengan kartu My Number, yang memudahkan para pengguna untuk membuka rekening bank atau menggunakan kartu kredit dengan verifikasi identitas yang mudah dan aman melalui +Message, sehingga memberikan pengalaman yang lebih menarik di dalam ekosistem seluler.

Tentang Synchronoss

Synchronoss Technologies (NASDAQ: SNCR) mengembangkan perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk terhubung dengan para pelanggannya dengan cara yang tepercaya dan bermakna. Kumpulan produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan onboarding, dan melibatkan pelanggan untuk membuka saluran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan ke pasar. Ratusan juta pelanggan mempercayai produk Synchronoss untuk tetap bersinergi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Baca selengkapnya di www.synchronoss.com.

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
dcilea@springboardpr.com

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover / Tom Colton
Gateway Group, Inc.
SNCR@gatewayir.com


Primary Logo