There were 1,229 press releases posted in the last 24 hours and 401,125 in the last 365 days.

Ai-Media akan Meluncurkan Solusi Pemberian Takarir Otomatis yang Didukung AI untuk Pasar Asia di BroadcastAsia

SYDNEY, Australia, June 07, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Ai-Media, pemimpin dalam solusi pemberian takarir, transkripsi, dan terjemahan langsung yang berbasis teknologi, dengan senang mengumumkan partisipasinya di BroadcastAsia di Singapura, sebagai tempat untuk peluncuran  LEXI 3.0 sebagai solusi pemberian takarir otomatis yang inovatif untuk pasar Asia.

LEXI 3.0 yang sebelumnya diluncurkan untuk pasar Amerika Utara di NAB Show 2023 merupakan solusi pemberian takarir otomatis unggulan milik AI-Media dalam versi baru yang lebih baik. LEXI 3.0 yang didukung AI adalah solusi pemberian takarir otomatis paling akurat dan canggih di dunia, yang memberikan hasil yang menandingi takarir buatan manusia dengan biaya terjangkau.

Selama BroadcastAsia, Ai-Media juga akan memamerkan rangkaian teknologi pemberian takarirnya yang komprehensif yang mengandalkan integrasi mulus dengan LEXI 3.0. Di antara produk yang dihadirkan adalah LEXI Viewer terbaru, perangkat HD-SDI inovatif yang membantu penyelenggara acara untuk meningkatkan aksesibilitas dengan secara mudah melakukan streaming takarir ke layar di lokasi acara.

Selain itu, Ai-Media akan menonjolkan rangkaian encoder pemberian takarirnya yang memastikan distribusi audio dan video yang berkualitas tinggi melalui iCap Cloud Network miliknya, jaringan penayangan takarir paling besar dan aman sedunia. Ini mencakup iCap Alta, encoder IP terkemuka dalam industri penyiaran yang menyediakan alur kerja efisien yang tervirtualisasi untuk MPEG-TS dan SMPTE-2110. Ai-Media juga akan memamerkan iCap Encode Pro, encoder HD-SDI yang dipercaya jaringan TV besar di seluruh dunia yang menawarkan biaya operasi rendah dan tampilan dengan latensi rendah.

BroadcastAsia akan berlangsung pada tanggal 7 hingga 9 Juni di Singapore EXPO di Singapura. Pengunjung dapat bertemu dengan tim Ai-Media dan menemukan rangkaian solusi pemberian takarir penyiaran yang menyeluruh di stan 6C3-08 di Hall 6.

Chief Sales Officer Ai-Media, James Ward mengatakan:

Kami sangat senang dapat meluncurkan LEXI 3.0 untuk pasar APAC. Teknologi yang didukung AI memberikan efisiensi dalam operasional dan penghematan biaya di banyak industri dan dengan Lexi 3.0, hasilnya tidaklah berbeda. LEXI 3.0 secara konsisten menghadirkan akurasi di atas 98%, memenuhi semua persyaratan peraturan global, memudahkan pelanggan untuk meningkatkan jangkauannya, dan menghasilkan penghematan biaya sekitar 80% dibandingkan pemberian takarir oleh manusia. Kami juga dapat memanfaatkan pengalaman siaran kami selama beberapa dekade untuk memastikan solusi pemberian takarir dapat dioperasikan di berbagai alur kerja, standar video, dan wilayah.

Tentang Ai-Media

Perusahaan teknologi Ai-Media yang didirikan di Australia pada tahun 2003 merupakan pemimpin global dalam menghadirkan solusi pemberian takarir otomatis langsung dan rekaman, transkripsi, dan terjemahan berkualitas tinggi. Perusahaan ini membantu lembaga penyiaran terkemuka di dunia, perusahaan, dan badan pemerintah memastikan pemberian takarir yang sangat akurat, aman, dan hemat biaya dengan menggunakan solusi pemberian takarir otomatis LEXI yang didukung AI. Takarir buatan LEXI ditayangkan di jutaan layar di seluruh dunia melalui rangkaian encoder pemberian takarir milik AI-Media dan iCap Cloud Network miliknya – jaringan penayangan takarir paling besar dan aman sedunia. Di seluruh dunia, AI-Media menampilkan 8 juta menit konten media langsung dan rekaman setiap bulannya. Ai-Media melakukan perdagangan di Australian Stock Exchange (AIM). Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi Ai-Media.tv.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/6e38de26-79b3-4f7f-b87b-cbf1939dc24a


Kontak Media:
Fiona Habben
Manajer Pemasaran Senior – Global
Fiona.habben@ai-media.tv

Primary Logo