There were 1,643 press releases posted in the last 24 hours and 401,730 in the last 365 days.

Dari lisensi hingga kepemilikan: BASELABS menawarkan akuisisi IP perangkat lunaknya untuk pengemudian otomatis di ASIL D

CHEMNITZ, Jerman, June 02, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- BASELABS, spesialis fusi sensor, sekarang menawarkan akuisisi IP perangkat lunak lengkapnya di bidang persepsi lingkungan untuk pengemudian otomatis di ASIL D. Berbeda dengan model lisensi sebelumnya, para pembeli IP tersebut akan mampu memakai perangkat lunak tersebut tanpa batasan. Teknologi BASELABS yang sangat mapan memudahkan penggunaan aplikasi keamanannya yang penting untuk sistem yang sangat otomatis seperti kendaraan L4 dan aplikasi bantuan pengemudi bervolume tinggi (ADAS). Akuisisi teknologi dapat bersifat eksklusif atau sebagian eksklusif. Perusahaan yang berminat dapat mendaftar untuk proses penjualan secara langsung dengan BASELABS di ip@baselabs.de.

Portofolo BASELABS meliputi BASELABS Dynamic Grid, teknologi fusi sensor tingkat rendah terbaru yang siap untuk produksi berseri di mana teknologi ini secara khusus cocok untuk sensor resolusi tinggi dan lingkungan mengemudi yang kompleks. Selain itu, BASELABS Create Embedded, perpustakaan yang dioptimalkan selama bertahun-tahun untuk pemakaian tertanam dapat diperoleh terutama untuk fungsi NCAP. Kedua produk meliputi infrastruktur pengembangan dan validasi lengkap dan semua artefak proses yang diperlukan untuk dipakai dalam produksi berseri.

"Umpan balik pelanggan yang tinggi terhadap teknologi kami selama bertahun-tahun kini memotivasi kami untuk menawarkan model kepemilikan IP perangkat lunak yang diminta oleh banyak pelaku pasar. Para pembeli perangat lunak kami akan mendapatkan teknologi yang dilengkapi sertifikasi keselamatan untuk kendaraan masa depan dan dengan demikian meningkatkan keselamatan lalu lintas otomatis di seluruh dunia," ujar Robin Schubert, Direktur Pelaksana BASELABS.

The Dynamic Grid is one of the available BASELABS technologies. It enables safe environment perception and is a fundamental component of safe software architectures for highly automated driving.

Keterangan gambar: Dynamic Grid merupakan salah satu teknologi BASELABS yang tersedia. Teknologi ini memungkinkan persepsi lingkungan yang aman dan merupakan komponen fundamental dari arsitektur perangkat lunak yang aman untuk pengemudian otomatis yang sangat tinggi.

Unduh Tangkapan Layar

Tentang BASELABS

BASELABS menjalankan visi "pengemudian otomatis yang aman bagi semua kendaraan" Perusahaan ini menyediakan IP perangkat lunak untuk meningkatkan kinerja kesadaran lingkungan dan memperkuat posisi strategis pelanggannya dalam perlombaan "kendaraan yang didukung perangkat lunak." BASELABS merupakan mitra tepercaya bagi produsen otomotif dan pemasok di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 dan dimiliki oleh Vector Informatik GmbH. Dengan demikian, perusahaan ini secara strategis tidak bergantung pada OEM, Tier 1, atau pemasok sensor apa pun di pasarnya.

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/2f5ee054-1ffe-4acb-ae82-965c6c3f5e1d

Video yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/75e64e15-de97-47d9-8d4c-49d6e460c0b1


Kontak Pers:

Holger Löbel, Direktur dan Co-Founder 
Tel.:+49 (0) 371 3371 51 21 
Email:holger.loebel@baselabs.de
https://www.baselabs.de 

Primary Logo