There were 1,628 press releases posted in the last 24 hours and 400,490 in the last 365 days.

Jombingo Kembangkan E-Commerce Baru, Targetkan 10 Juta Pengguna Tumbuh

CEO Jombingo Martin James. Arsip Jombingo

JAKARTA, INDONESIA, March 27, 2023/EINPresswire.com/ --
Bisnis e-commerce di Indonesia semakin menjanjikan. Ditengah pandemic, bisnis dagang berbasis digital inibertumbuh pesat 33,3 persen dari tahun 2020 yang mencapai Rp253 triliun menjadi Rp337 triliun pada tahun ini. E-commerce merupakan motor penggerak dari ekonomi berbasis digital. Tingginya pertumbuhan e-commerce di Indonesia jelas juga sangat dipengaruhi pandemi Covid-19.

Dilihat dari sisi perilaku konsumennya, di semua lini dagang berbasis online, tren transaksi berbasis digital terjadi peningkatan seiring banyaknya waktu orang di rumah sepanjang masa pandemi. Selain itu, adanya teknologi yang semakin mapan diiringi dengan kecepatan transaksi yang semakin mudah dan cepat sangat membantu akselerasi bisnis digital jenis tersebut.

Sepanjang 2022 sejumlah perusahaan teknologi mengalami pasang surut dalam perjalanan bisnisnya. Kondisi ekonomi global tak menentu yang dihadapi mendorong bisnis e-commerce untuk melakukan berbagai perubahan dan merancang strategi baru yang tepat untuk terus tumbuh dan berkembang. Masing-masing pemain e-commerce mengatur ulang strategi, karena bagaimanapun e-commerce memiliki peran terhadap individu juga keberlangsungan bisnis.

Masing-masing pemain e-commerce mengatur ulang strategi, karena bagaimanapun e-commerce memiliki peran terhadap individu juga keberlangsungan bisnis. Skema strategi yang dilakukan bukan hanya meliputi berbagai promo dan diskon terbaik untuk menarik pengguna, tetapi wadah yang dapat mendukung penjual untuk bertahan menjaga keberlangsungan bisnisnya.

Selama 1 tahun terakhir ini, ada satu e-commerce yang berkembang pesat menjadi platform e-commerce arus utama di Indonesia bersama dengan Top5 e-commerce tradisional Indonesia. Platform ini memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna, juga disukai oleh pasar modal dan telah menerima 3-JUTA-euro dari perusahaan investasi ternama. Dengan mendapat investasi sebesar 3juta Euro tersebut, Jombingo akan meluncurkan rencana mitra untuk sepenuhnya mendukung mitra pengguna. JOMBINGO didasarkan pada jejaring sosial, dan memiliki perbedaan besar dari e-commerce lainnya.

“Kami akan menjadi pelopor platform e-commerce sosial, menciptakan dan memimpin model pengembangan e-commerce baru,” ujar Martin James CEO Jombingo dikantor beberapa waktu lalu. Martin juga menegaskan, telah meninggalkan bentuk tradisional dari promosi periklanan, berfokus pada mempertahankan mekanisme simbiosis dan win-win antara pengguna dan kelompok pengguna, antara platform dan pemimpin opini pengguna, dan sepenuhnya berkultivasi dan mendukung mitra pengguna. Melalui mekanisme mitra pengguna, kami membiarkan pengguna berpartisipasi secara mendalam dalam operasi dan pengembangan platform, dan mewujudkan ikatan yang lebih dalam antara platform dan pengguna.

Pada tahun 2023, Jombingo berharap dapat mencapai 10 JUTA pertumbuhan pengguna, dan rencana kemitraan adalah yang paling strategi utama untuk mencapai tujuan ini. Sumber daya dan dana perusahaan yang ada akan difocuskankan ke arah strategi sebanyak mungkin. Jombingo siap untuk berinvestasi 10 milliar untuk memberikan gaji mitra dan dana dukungan pembangunan, konsumsi tim dividen, dividen keuntungan perusahaan dan langkah-langkah pendukung lainnya. kelompok pengguna dilayani dan dikelola oleh mitra, untuk mencapai ledakan pertumbuhan pengguna platform secara keseluruhan.

Jombingo akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah, tingkatkan pengguna manfaat platform, meningkatkan pengenalan dan promosi merek yang lebih berkualitas tinggi produk, dan mencakup kota-kota utama di Indonesia, sehingga mencapai pertumbuhan pengguna yang cepat.

Pada dasarnya model Jombingo adalah untuk memungkinkan pengguna melakukan pemesanan dengan teman, keluarga, tetangga, dll dengan harga yang lebih murah. Pada saat yang sama, semua pengguna dapat membangun komunitasnya sendiri dengan berbagi hobi umum dan pengalaman berbelanja. Setiap orang dapat menikmati konsumsi yang menyenangkan.

Media contact
R3PO
media@r3po.xyz
Visit us on social media:
Twitter