There were 1,725 press releases posted in the last 24 hours and 401,979 in the last 365 days.

Paspath Buka Jalan Dalam Adopsi NFT di Indonesia, Terima Pembayaran Rupiah untuk Aset Digital

Paspath, jalur menuju NFT pertama Anda.

JAKARTA, INDONESIA, January 11, 2023 /EINPresswire.com/ -- Platform NFT yang baru saja diluncurkan pada 31 Desember 2022, Paspath menjadi platform pertama dari industri aset digital yang menerima pembayaran dalam bentuk mata uang Rupiah. (IDR). Hal tersebut akan sangat mengurangi hambatan bagi pengguna Web2 yang ingin masuk dan menikmati dunia Web3 dengan cara yang aman dan nyaman.

Lewat teknologi yang digunakan, Paspath mampu menyediakan berbagai NFT untuk para penggemar dan juga kolektor seni Indonesia dan memungkinkan mereka untuk membeli dan memperdagangkan aset digital di semua blockchain utama, termasuk Ethereum, BNB, dan lainnya.

Untuk pertama kalinya pelanggan dapat menggunakan mata uang rupiah untuk mendapatkan akses tanpa batas ke koleksi kripto berdasarkan teknologi blockchain, yang telah merevolusi keuangan, perdagangan digital, dan kehidupan sehari-hari.

Paspath didukung oleh tim mumpuni yang memiliki pengalaman mendalam dalam proyek berbasis blockchain. Platform tersebut juga sudah menjalin kemitraan dengan organisasi blockchain terkemuka dari seluruh dunia.

Untuk mencegah kemunculan daftar aset yang berpotensi berisi penipuan atau berkualitas rendah, perusahaan telah mengadopsi pendekatan selektif untuk melisensikan IP terkenal. Aset digital yang dirilis dalam batch pertama di Paspath akan mencakup gambar yang sudah mendapatkan lisensi resmi dari DC Comics, unit andalan DC Entertainment, aset identitas digital (DID) dari penyedia terkemuka KEY3.id, dan karya berkualitas tinggi dari banyak seniman.

Kedepannya Paspath akan mengumumkan lebih banyak penawaran NFT. Seperti kerja sama dengan aktor dan sutradara terkenal Indonesia, Jeremy Thomas, yang akan merilis koleksi NFT berdasarkan pekerjaan dan kariernya.

Paspath juga berupaya meningkatkan dukungan untuk metode distribusi NFT yang inovatif termasuk melalui lelang dan mystery box.

Paspath baru-baru ini bekerja sama dengan seniman terkenal asal Bali, Mario Blanco untuk mengadakan lokakarya di Museum Blanco di Bali. Perseroan mengundang sekitar 30 seniman visual berpengaruh untuk belajar tentang peluang di ruang NFT.

Pada tahun ini, Paspath juga akan menggelar lebih banyak kegiatan, baik secara online maupun offline untuk untuk berbagi pengetahuan, termasuk lokakarya dengan Superlative Gallery, galeri NFT fisik, dan Metarupa. komunitas NFT Indonesia yang telah bermitra dengan Paspath untuk mengembangkan IP untuk platform tersebut.

Menyusul peluncuran platformnya, Paspath telah menyampaikan panggilan terbuka untuk semua pencipta NFT dan seniman digital yang tertarik untuk mengirimkan karya mereka.

Tentang Paspath

Paspath adalah jalur menuju NFT pertama Anda. Semua kreator NFT dan seniman digital yang tertarik untuk mengirimkan karya mereka dipersilakan untuk bergabung dengan lokapasar ini. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.paspath.com/announcement/19.

Paspath adalah lokapasar NFT paling dinamis di Indonesia. Ini adalah rumah bagi berbagai macam non-fungible tokens (NFTs) yang mencakup seni, nama domain bebas, musik, dan koleksi.

Paspath adalah lokapasar ideal untuk pengguna crypto hardcore dan penggemar NFT. Paspath mendukung pembayaran mata uang fiat dalam Rupiah (IDR), membantu pengguna menghindari volatilitas dan risiko harga mata uang kripto.

Paspath, jalur menuju NFT pertama Anda.

Business Development
Paspath
bd@paspath.com
Visit us on social media:
Twitter
Instagram
Other