There were 1,740 press releases posted in the last 24 hours and 399,720 in the last 365 days.

Graphenea meluncurkan perusahaan spin-off bahan kimia khusus KIVORO

SAN SEBASTIAN, Spanyol, Dec. 19, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Graphenea S.A., produsen grafena terkemuka di dunia, telah meluncurkan sebuah perusahaan spin-off. KIVORO adalah perusahaan bahan kimia khusus yang fokus pada menciptakan solusi untuk menjawab tantangan industri.

Let’s go faster! (Ayo lebih cepat!) Tagline KIVORO ini merujuk pada ketangkasan dan kecepatan saat berkolaborasi dengan perusahaan dan dipadukan dengan pendekatan yang tetap sederhana untuk memberikan energi baru dalam sektor bahan kimia khusus. Jeremey Shipp, Direktur Penjualan di KIVORO menyebutkan, “Kami menawarkan solusi yang praktis dalam menjawab tantangan industri yang rumit. Kami memahami usaha klien kami yang mencari solusi, bukannya masalah, serta kami adalah organisasi yang dinamis dan simpel.”

KIVORO bergerak tidak hanya di grafena, Jesús de la Fuente, CEO berkomentar, “KIVORO didirikan untuk memungkinkan kami mengomersialisasikan solusi industri kami saat ini serta melebarkan sayap melampaui grafena. Kami akan secara alamiah mempertahankan keahlian unggulan kami di bahan karbon dan nanomaterial, tetapi kami secara tegas fokus pada pengembangan bahan kimia khusus yang tepat untuk menjawab tantangan industri klien kami yaitu mewujudkan efisiensi dalam operasi dan pengurangan emisi.”

KIVORO bekerja sama dengan banyak industri dari konstruksi, pelapisan (coating), filtrasi, komposit, dan lainnya. Mereka telah mengembangkan beberapa aditif berperforma tinggi mulai dari Pengeras Semen hingga Penyimpanan Energi, Komposit, Adesif, Karet Lateks, Pelapis, dan lainnya. Salah satu prestasi kami yang paling membanggakan adalah status nol bersih emisi, Jesús de la Fuente, CEO berkomentar, “Kami tanpa henti terus berupaya mencapai hasil terbaik dengan dampak positif pada peningkatan performa dan bumi. Semua produk kami adalah netral karbon dan dalam sebagian besar kasus, produk kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengurangi jejak karbonnya sekaligus menghemat uang pada saat bersamaan.”

Head of Production, Xabier Ulacia overseeing production

Tentang Graphenea
Graphenea adalah perusahaan teknologi yang didirikan pada tahun 2010 dengan spesialiasi produksi grafena. Graphenea memiliki klien di lebih dari 60 negara dan kantor di San Sebastián (Spanyol) dan Boston (AS). Graphenea mendukung pelanggannya dengan memproduksi bentuk baru grafena mulai dari transistor efek-medan berbahan grafena hingga grafena oksida sekaligus bertahan sebagai yang terdepan dalam sektor produksi grafena yang terus berkembang.

Tentang KIVORO
KIVORO adalah perusahaan spin-off dari Graphenea serta merupakan titik puncak dari pengalaman bertahun-tahun bekerja di sektor aditif dan nanoteknologi tempat mereka telah mengembangkan pengetahuan teknis dan keahlian lintas industri di bahan kimia khusus. KIVORO telah didirikan untuk meningkatkan dan memberikan nilai tambah pada produk klien, dengan merancang aditif kimia terbaik untuk aplikasi produk klien.

Hubungi Kami di
info@kivoro.com
www.kivoro.com

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di:
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/44bb2fda-55bc-4770-ac27-5bea4b11d156
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1d48c8e0-f6bb-42f0-9934-057015eab749
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c00a710b-9146-4372-a4ea-7438fa2ce847
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/4f8a96e2-482b-466b-9064-59b3165446bb
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/59231d91-7cad-4edc-84c1-159ffe1e6f67


Quality Control

Analysis of a specialty chemical
Quality Control

Conducting quality control analysis
Specialty Chemical Production

Head of Production, Xabier Ulacia overseeing production
Kivoro Plant

Specialty chemical production plant
Kivoro Plant

Specialty chemical production plant