There were 1,887 press releases posted in the last 24 hours and 399,144 in the last 365 days.

Derysq Bertujuan pada Perlindungan Terhadap Risiko Penipuan dan Keamanan Siber di Cryptoverse

Derysq “Platform Investasi Crypto yang Terinformasi dengan Baik” Segera Diluncurkan.

Derysq (derysq.finance) bertujuan untuk menyediakan platform yang aman bagi masyarakat secara global untuk investasi kripto yang terinformasi dengan baik.

VILNIUS, LITHUANIA, October 10, 2022 /EINPresswire.com/ -- Kesalahpahaman dan kekeliruan pemula sering terjadi pada mereka yang ikut serta berinvestasi dalam bentuk baru aset digital ini, mata uang kripto. Sialnya, lebih dari $1,6 miliar crypto telah hilang karena penipuan atau peretasan. Derysq bertujuan untuk menyediakan platform yang aman bagi individu untuk investasi kripto yang sederhana dan terinformasi dengan baik tiap harinya. Platform ini akan segera diluncurkan secara global dan saat ini menerima pendaftaran. Mereka yang akan melakukan pendaftaran awal (https://derysq.finance ) akan memperoleh keuntungan dari akses awal dan keuntungan lebih awal.

Derysq dikembangkan oleh tim pengembangan yang sangat berpengalaman bersama dengan Universitas Cambridge dan para pendiri yang berpendidikan BYU. Co-founder Vin Noche dan Ivy Noche masing-masing berasal dari Google dan Grab, dengan keahlian di bidang keuangan, branding, dan pengembangan perangkat lunak.

"Terlalu sering, mengejar hasil dan keuntungan yang tinggi lebih penting di benak investor ritel dibandingkan potensi kerugian dari kecurangan atau tidak amannya platform. Inilah sebabnya kami menciptakan Derysq. Kami akan memberi lebih banyak kejelasan kepada individu tentang apa yang mereka hadapi saat berinvestasi dalam token atau melakukan staking pada protokol yang terpusat atau terdesentralisasi,” ucap Vin Noche, CEO Qinta.

Dalam beberapa bulan terakhir, pasar kripto telah mengalami ‘resesi harga aset kripto.’ Banyak investor berkecimpung memakai emosi dan akhirnya kalah dengan melakukan tindakan tanpa informasi terhadarp kripto yang mereka miliki.

Derysq tidak hanya akan menyediakan platform untuk memperoleh minat pada token penggunanya, namun juga akan melindungi pengguna dengan melakukan uji tuntas pada keranjang token dan pasar pinjaman kripto yang akan tersedia bagi pengguna untuk berinvestasi. Manajemen risiko akan menjadi inti dari operasi Derysq serta menjaga pengguna terhadap token kripto yang sangat spekulatif dan taruhan berisiko tinggi oleh pasar pinjaman kripto.
Anda diundang untuk mendaftar dan mendapatkan akses awal setelah Derysq (https://derysq.finance ) diluncurkan secara publik. Bergabunglah dengan Derysq, dan dapatkan informasi terbaik dalam investasi kripto. *MODAL RISIKO. Mata Uang Kripto secara melekat sangat fluktuatif. Konsultasikan dengan penasihat keuangan Anda.

Derysq PR Team
Derysq
email us here
Visit us on social media:
LinkedIn